• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA ( STUDI KASUS DI PT NASMOCO WONOSOBO ) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA ( STUDI KASUS DI PT NASMOCO WONOSOBO )

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA ( STUDI KASUS DI PT NASMOCO WONOSOBO )

    XML

    Tujuan penelitian ini adalah untuk memutuskan dampak kualitas manfaat,pengenalan biaya, administrasi, dan kemajuan pada pilihan pembelian. Populasidalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan menggunakanmobil Toyota Avanza (Studi pada PT. Nasmoco Wonosobo). Sampel penelitianini adalah sebagian konsumen yang membeli dan menggunakan mobil toyotaavanza , sedangkan teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan menggunakan purposive sampling yaitu teknikpenentuan sampel dengan pertimbangan tertentu, sesuai dengan dengan kriteriakriteriasampel penelitian, sehingga sampel penelitian ini 96 responden. Metodepengumpulan data penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan studi pustakadan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda, dan data yangtelah memenuhi yaitu uji instrumen, uji Asumsi Klasik, dan Goodness of Fit suatuModel yang sudah diolah menggunakan program SPSS (Statistical Package forSocial Science). Penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan,persepsi harga, Lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian. Berdasarkan nilai koefisien determinan diketahui ketigavariabel bebas yang digunakan dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukankeputusan pembeluan sebesar 82,2% sedangkan sisanya yaitu sebesar 17,8%dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
    Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi Promosi, DanKeputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Anggun Setiawan - Personal Name
    Student ID
    2023110285
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail