Prodi Manajemen
PENGARUH MARKET ORIENTATION, BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Manisan Carica Diamond di Wonosobo)
XML
Penelian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Market Orientation,Brand image, Product Knowledge, dan Keunikan Produk terhadap KeputusanPembelian Manisan Carica Diamond. Penelitian ini menggunakan pendekatankuantitatif. Non probability sampling dengan metode purposive samplingdigunakan untuk mengumpulkan sampel penelitian ini. Total responden dalampenelitian ini adalah 108 yang merupakan konsumen manisan carica Diamond.Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji adanya pengaruh antaravariabel independen (market orientation, brand image, product knowledge, dankeunikan produk) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).Berdasarkan analisis hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel marketorientation, brand image, product knowledge, dan keunikan produk berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini hanya memakai empatvariabel independen dalam penelitian, sehingga memungkinkan adanya variabellain yang mempengaruhi keputusan pembelian dan pengumpulan data dalampenelitian ini menggunakan kuesioner, sehingga dimungkinkan jawabanresponden sesuai dengan pemahaman responden dan bersifat subjektif.
Kata kunci: Market Orientation, Brand Image, Product Knowledge, KeunikanProduk, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Heni Rizqiana - Personal Name
|
Student ID |
2020110095
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |