• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH MARKET ORIENTATION, BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Manisan Carica Diamond di Wonosobo) PENGARUH MARKET ORIENTATION, BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Manisan Carica Diamond di Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH MARKET ORIENTATION, BRAND IMAGE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN KEUNIKAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Manisan Carica Diamond di Wonosobo)

    XML

    Penelian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Market Orientation,Brand image, Product Knowledge, dan Keunikan Produk terhadap KeputusanPembelian Manisan Carica Diamond. Penelitian ini menggunakan pendekatankuantitatif. Non probability sampling dengan metode purposive samplingdigunakan untuk mengumpulkan sampel penelitian ini. Total responden dalampenelitian ini adalah 108 yang merupakan konsumen manisan carica Diamond.Analisis regresi berganda digunakan untuk menguji adanya pengaruh antaravariabel independen (market orientation, brand image, product knowledge, dankeunikan produk) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian).Berdasarkan analisis hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel marketorientation, brand image, product knowledge, dan keunikan produk berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini hanya memakai empatvariabel independen dalam penelitian, sehingga memungkinkan adanya variabellain yang mempengaruhi keputusan pembelian dan pengumpulan data dalampenelitian ini menggunakan kuesioner, sehingga dimungkinkan jawabanresponden sesuai dengan pemahaman responden dan bersifat subjektif.

    Kata kunci: Market Orientation, Brand Image, Product Knowledge, KeunikanProduk, Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Heni Rizqiana - Personal Name
    Student ID
    2020110095
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail