Hardiyanti Nuryana
Pengarang
Susanti, S.E., M.Si.
Dosen Pembimbing 2
Romandhon, S.E., M.M.
Dosen Pembimbing 1
Nanang Agus Suyono, S.E., M.Si.
Penguji 1
Sri Hartiyah, S.E., M.Si., Akt., CA
Penguji 2
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan, promosi, harga, kemudahan bertransaksi terhadap minat beli pada e-commerce shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online melalui google form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jumlah sampel 94 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif, uji ketepatan model (uji f), uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas), uji koefisiensi determinasi (R), uji hipotesis (regresi linier berganda). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, pelayanan, 2 promosi, harga, kemudahan bertransaksi dan keamanan berpengaruh terhadap minat beli pada e-commerce shopee.