• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAMPU LED VISICOM DI TOKO SINAR BAKTI BOMERTO KABUPATEN WONOSOBO PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAMPU LED VISICOM DI TOKO SINAR BAKTI BOMERTO KABUPATEN WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LAMPU LED VISICOM DI TOKO SINAR BAKTI BOMERTO KABUPATEN WONOSOBO

    XML

    Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruhdari kualitas produk, desain produk dan promosi terhadap minat belikonsumen dalam membeli produk di Toko Sinar Bakti Bomerto KabupatenWonosobo.Metodologi - Metode yang digunakan di dalam penelitian ini yaknikuantitatif lapangan, dengan menggunakan penyebaran angket kepadapelanggan toko untuk mengumpulkan data-data yang digunakan di dalampenelitian ini. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah solvindengan menetapkan 100 responden. Analisis data pada penelitian inimenggunakan Smart PLS.Hasil - hasil yang didapat adalah: 1). Terdapat pengaruh positif dari kualitasproduk terhadap minat beli; 2). Terdapat pengaruh negatif dari desain produkterhadap minat beli; dan 3) Terdapat pengaruh positif dari promosi terhadapminat beli.Keterbatasan – Adanya pendapat responden yang sebenarnya, hal ini terjadikarena kadang perbedaan pemikiran, anggapan dan pemahaman yangberbeda tiap responden, juga faktor lain seperti faktor kejujuran dalampengisian pendapat responden dalam kuesionernyaAgenda Penelitian yang akan datang - Diharapkan hasil penelitian inidapat dijadikan sebagai acuan dan perbandingan bagi penelitian yang akandatang dengan mencoba meneliti pada lingkungan atau objek yang lain.Penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel lain yang mempengaruhiminat beli pelanggan. Mendampingi responden pada saat mengisi kuesioneryang telah peneliti bagikan.

    Kata kunci: Kualitas Produk, Desain Produk, Promosi, Minat Beli


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Aji Bakti Pratama - Personal Name
    Student ID
    2019110010
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail