PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography)

XML

Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh kualitasproduk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan strategi promosi terhadap minat beliulang pada studio foto dan video cancer photography, dengan survei yang dilakukanpada pelanggan studio foto dan video cancer photography, yang pernah atau sedangberlangganan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metodepurposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 120 orang pelangganstudio foto dan video cancer photography. Data diolah menggunakan metode ujistatistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabelgreen product dengan nilai sig 0,00< 0,05, variabel konsep berbelanja sambilshodaqoh dengan nilai Sig 0,21 < 0,05, memiliki pengaruh signifikan terhadappelanggan studio foto dan video cancer photography.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Eko Adi Siswanto - Personal Name
Student ID
2018117049
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail