• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography)

    XML

    Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh kualitasproduk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan strategi promosi terhadap minat beliulang pada studio foto dan video cancer photography, dengan survei yang dilakukanpada pelanggan studio foto dan video cancer photography, yang pernah atau sedangberlangganan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metodepurposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 120 orang pelangganstudio foto dan video cancer photography. Data diolah menggunakan metode ujistatistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabelgreen product dengan nilai sig 0,00< 0,05, variabel konsep berbelanja sambilshodaqoh dengan nilai Sig 0,21 < 0,05, memiliki pengaruh signifikan terhadappelanggan studio foto dan video cancer photography.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Eko Adi Siswanto - Personal Name
    Student ID
    2018117049
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail