Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (studi kasus pada studio foto & video Cancer Photography)
XML
Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh kualitasproduk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan strategi promosi terhadap minat beliulang pada studio foto dan video cancer photography, dengan survei yang dilakukanpada pelanggan studio foto dan video cancer photography, yang pernah atau sedangberlangganan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metodepurposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 120 orang pelangganstudio foto dan video cancer photography. Data diolah menggunakan metode ujistatistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabelgreen product dengan nilai sig 0,00< 0,05, variabel konsep berbelanja sambilshodaqoh dengan nilai Sig 0,21 < 0,05, memiliki pengaruh signifikan terhadappelanggan studio foto dan video cancer photography.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Eko Adi Siswanto - Personal Name
|
Student ID |
2018117049
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Muhamad Asif Maulana Akbar, S.M.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |