ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada GT-Sari Carica)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada GT-Sari Carica)

XML

Febriyansyah, Ade. 2025. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Lokasi, danKepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi, Prodi Manajemen, FakultasEkonomi dan Bisnis. Pembimbing I Bahtiar Efendi, S.E., M.M, Pembimbing II EniCandra Nurhayati, S. Pd., M.MPd.

Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Lokasi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan,lokasi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengunjung GT-SARI Carica.Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data kuesioer yang disebar kepadapengunjung GT-SARI Carica. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian iniadalah non probability sampel dengan jumlah sampel adalah 385 responden. Penelitimenggunakan skala likert yang dikembangkan oleh ransis likert untuk mengaturkeputusan pembelian dalam membeli produk di GT-Sari Carica denganmenentukan skor pada setiap pertanyaan. Teknik analisis data dalam penelitian inimenggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji F, uji asumsi klasik, ujihipotesis menggunakan metode regresi linear berganda, dan uji kefisien determinasi.Hasil dari penelitian yang telah dilakukan dengan metode-metode diatasmenunjukkan bahwa variabel harga, kualitas layanan, lokasi, dan kepercayaanberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitianini tidak ada data keputusan pembelian, sehingga penelitian ini hanya berdasarkandata omset penjualan. Kemudian tidak adanya support system dari pihak terkait,sehingga peneliti melakukan penelitian ini secara mandiri. Berdasarkan hasil RSquare sebesar 67,2%, variabel bebas harga, kualitas pelayanan, lokasi dankepercayaan dapat menjelaskan variasi–variasi keputusan pembelian pengunjung GTSARICarica. Kemudian, sisanya 32,8% dapat dikembangkan pada penelitianselanjutnya seperti variabel kualitas produk, promosi, citra merk, keamanan, dan lainsebagainya.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ade Febriyansyah - Personal Name
Student ID
2017110114
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : .,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail