Prodi Manajemen
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Dekade Koi Farm Ungaran di Semarang)
XML
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth (Wom),harga, Brand Image dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian diDekade koi farm ungaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dekadekoi farm ungaran yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknikpengumpulan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan judgementsampling dan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakandalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yaitu denganmenggunakan kuisioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresilinier berganda. Dari analisis yang telah dilakukan dapat ditarik hasil dankesimpulan bahwa Word Of Mouth (Wom) dan harga tidak berpengaruh terhadapkeputusan pembelian, sedangkan variabel Brand Image dan kualitas pelayananberpengaruh terhadap keputusan. hal ini dibuktikan dari hasil uji t yangmenunjukkan bahwa nilai sig dari Word Of Mouth (Wom) adalah 0,687 >0,05 danharga memiliki nilai sig 0,599. sedangkan pada variabel Brand Image dan kualitaspelayanan memiliki nilai sig 0,000 dan 0,012. Namun secara simultan semuavariabel x berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sebesar 20,4%.
Kata Kunci: Word Of Mouth , Harga, Brand Image, Kualitas Pelayanan,Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Yudha Prakasa - Personal Name
|
Student ID |
2017110106
|
Dosen Pembimbing |
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
R. Aj. Endang P . Apriliani, S.E ., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2025 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |