• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[TEKNIK DAKWAH DALAM MEMBANGUN PERSONALBRANDING:]]> Farid Romadhona Pengarang Drs.Moh.Amin,M.Pd Dosen Pembimbing 1 Drs. H. Zaenal Sukawi, M.A Dosen Pembimbing 2 Drs. H. Z. Sukawi, M.A Penguji 1 Drs. Moh. Amin,M.Pd.I Ketua Penguji
    Penelitian ini mengkaji teknik dakwah yang digunakan Ustadz Hanan Attaki dalam membangun personal branding melalui media sosial Instagram. Seiring dengan perkembangan teknologi digital, dakwah tidak lagi terbatas pada ruang dan waktu tertentu. Instagram, sebagai salah satu media sosial populer, instagram menjadi sarana efektif bagi Ustadz Hanan Attaki untuk menyampaikan pesan dakwah yang relevan dengan generasi muda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data melalui observasi dan dokumentasi dari akun Instagram @hanan_attaki. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ustadz Hanan Attaki memanfaatkan teknik komunikasi informatif, persuasif, instruktif, dan hubungan manusiawi untuk menyampaikan pesan-pesan dakwahnya. Gaya penyampaian yang santai, relevan, dan emosional berhasil menarik perhatian generasi muda. Selain itu, personal branding Ustadz Hanan Attaki dibangun melalui delapan konsep Peter Montoya, seperti spesialisasi, kepemimpinan, dan kesatuan. Penekanan pada nilai-nilai Islami yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, ditambah dengan citra diri yang sederhana namun profesional, membuat pesan dakwahnya mudah diterima oleh audiens. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam memahami peran media sosial dalam dakwah serta teknik yang efektif untuk membangun personal branding dalam konteks dakwah Islam. Kata kunci: Dakwah,Teknik, Personal Branding, Instagram, Ustadz Hanan Attaki=