• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IKLAN SASA “WE ARE MSG (MICIN SELF APPROVED GENERATION)” DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IKLAN SASA “WE ARE MSG (MICIN SELF APPROVED GENERATION)” DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z

    Detail Cantuman

    Prodi Komunikasi & Penyiaran I

    STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IKLAN SASA “WE ARE MSG (MICIN SELF APPROVED GENERATION)” DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z

    XML

    Perkembangan pesat teknologi digital mengubah lanskap media massa
    secara signifikan, khususnya dalam bidang periklanan digital. Karena
    popularitasnya, Instagram menjadi platform yang sangat efektif untuk beriklan.
    Sasa menggunakan platform Instagram sebagai media komunikasi untuk
    membentuk persepsi publik mengenai produk yang mereka promosikan.
    Instagram sebagai platform media sosial yang berorientasi visual, berperan
    penting dalam membentuk opini publik dan menetapkan agenda berbagai isu.
    Penelitian ini mengkaji strategi komunikasi yang diterapkan dalam iklan
    Sasa “We are MSG (Micin Self Approved Generation) di Instagram serta
    pengaruhnya terhadap persepsi generasi Z. Dengan menggunakan teori agenda
    setting, penelitian ini menganalisis bagaimana iklan Sasa dalam membentuk
    persepsi audiens melalui konten iklan yang kreatif dan relevan dengan audiens
    melalui media sosial Instagram. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan
    teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang digunakan
    oleh Sasa berhasil menarik perhatian generasi Z dengan memanfaatkan isu yang
    sedang tren yang dikemas melalui bahasa visual yang sesuai dengan selera
    audiens. Setelah menonton iklan tersebut, generasi Z memberikan persepsi positif
    terhadap produk. Penelitian ini menekankan pentingnya strategi komunikasi yang
    efektif di media sosial dalam memengaruhi persepsi audiens target, terutama
    generasi Z.

    Kata kunci: Strategi Komunikasi, Instagram, Generasi Z


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Ratih Larasati - Personal Name
    Student ID
    2021050012
    Dosen Pembimbing
    Drs.H. Yudino,M.Pd.I - - Dosen Pembimbing 1
    Drs.Moh.Amin,M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Drs. Moh. Amin,M.Pd.I - - Ketua Penguji
    Drs.H. Yudino,M.Pd.I - - Penguji 1
    Kode Prodi PDDIKTI
    70233
    Edisi
    Published
    Departement
    Komunikasi dan Penyiaran Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail