• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IKLAN SASA “WE ARE MSG (MICIN SELF APPROVED GENERATION)” DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI GENERASI Z]]> Ratih Larasati Pengarang Drs.H. Yudino,M.Pd.I Dosen Pembimbing 1 Drs.Moh.Amin,M.Pd Dosen Pembimbing 2 Drs. Moh. Amin,M.Pd.I Ketua Penguji Drs.H. Yudino,M.Pd.I Penguji 1
    Perkembangan pesat teknologi digital mengubah lanskap media massa secara signifikan, khususnya dalam bidang periklanan digital. Karena popularitasnya, Instagram menjadi platform yang sangat efektif untuk beriklan. Sasa menggunakan platform Instagram sebagai media komunikasi untuk membentuk persepsi publik mengenai produk yang mereka promosikan. Instagram sebagai platform media sosial yang berorientasi visual, berperan penting dalam membentuk opini publik dan menetapkan agenda berbagai isu. Penelitian ini mengkaji strategi komunikasi yang diterapkan dalam iklan Sasa “We are MSG (Micin Self Approved Generation) di Instagram serta pengaruhnya terhadap persepsi generasi Z. Dengan menggunakan teori agenda setting, penelitian ini menganalisis bagaimana iklan Sasa dalam membentuk persepsi audiens melalui konten iklan yang kreatif dan relevan dengan audiens melalui media sosial Instagram. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang digunakan oleh Sasa berhasil menarik perhatian generasi Z dengan memanfaatkan isu yang sedang tren yang dikemas melalui bahasa visual yang sesuai dengan selera audiens. Setelah menonton iklan tersebut, generasi Z memberikan persepsi positif terhadap produk. Penelitian ini menekankan pentingnya strategi komunikasi yang efektif di media sosial dalam memengaruhi persepsi audiens target, terutama generasi Z. Kata kunci: Strategi Komunikasi, Instagram, Generasi Z