• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA KONSUMEN DI ARSABA CELLULAR KEJAJAR) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA KONSUMEN DI ARSABA CELLULAR KEJAJAR)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA KONSUMEN DI ARSABA CELLULAR KEJAJAR)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh harga, brand image, kelengkapan produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Arsaba Cellular Kejajar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Arsaba Cellular di Kejajar. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi berganda.
    Hasil penelitian yang didapat dari uji t parsial ditemukan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 15,808 dengan signifikasi 0,000. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 17,021 dengan signifikasi 0,004. Kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 7,338 dengan signifikasi 0,000. Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 17,338 dengan signifikasi 0,000. Nilai koefisien determinasi (R 2) sebesar 93,9%. Sedangkan sisanya 6,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
    Kata Kunci : Harga, Brand Image, Kelengkapan Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Saniatul Mubaroh - Personal Name
    Student ID
    2018110074
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1552 SAN p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail