Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI PADA KONSUMEN DI ARSABA CELLULAR KEJAJAR)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh harga, brand image, kelengkapan produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Arsaba Cellular Kejajar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Arsaba Cellular di Kejajar. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian yang didapat dari uji t parsial ditemukan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 15,808 dengan signifikasi 0,000. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 17,021 dengan signifikasi 0,004. Kelengkapan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 7,338 dengan signifikasi 0,000. Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung 17,338 dengan signifikasi 0,000. Nilai koefisien determinasi (R 2) sebesar 93,9%. Sedangkan sisanya 6,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Kata Kunci : Harga, Brand Image, Kelengkapan Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Saniatul Mubaroh - Personal Name
|
Student ID |
2018110074
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1552 SAN p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |