• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEMAETAN LALU LINTAS DI SEPANJANG JALAN KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG (STUDI KASUS : RUAS JALAN RAYA KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG KM 3+500 – KM 5+000) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEMAETAN LALU LINTAS DI SEPANJANG JALAN KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG (STUDI KASUS : RUAS JALAN RAYA KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG KM 3+500 – KM 5+000)

    Detail Cantuman

    Prodi Teknik Sipil

    ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEMAETAN LALU LINTAS DI SEPANJANG JALAN KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG (STUDI KASUS : RUAS JALAN RAYA KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG KM 3+500 – KM 5+000)

    XML

    Kemacetan lalu lintas telah menjadi masalah klasik di kota-kota besar,
    Terutama di negara berkembang seperti indonesia. Beragam faktor dapat
    Menyebabkan terjadinya kemacetan tersebut, sehingga diperlukan penelitian
    Mendalam untuk memahami fenomena ini dan merancang solusi yang efektif bagi
    Semua pihak.
    Kemacetan ini sering kali timbul akibat aktivitas yang melibatkan
    Percampuran arus lalu lintas lokal dan regional. Penelitian ini bertujuan untuk
    Menganalisis tingkat pelayanan dan kinerja jalan raya kaligawe genuk kota
    Semarang, dengan harapan dapat merumuskan alternatif tindakan yang tepat untuk
    Mengatasi masalah kemacetan lalu lintas.
    Biaya operasional kendaraan (bok) pada kondisi terjadi ada hambatan pada
    Titik 1 (satu) yaitu sebesar rp. 2.575.887 /jam dan total nilai total nilai kondisi normal
    Yaitu sebesar rp. 2.745.010 /jam. Maka dapat disimpulkan kerugian bok akibat
    Terjadi kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk kota semarang sebesar 0,6 %. Pada
    Kondisi terjadi ada hambatan pada titik 2 (dua) yaitu sebesar rp. 2.518.745 /jam dan
    Total nilai total nilai kondisi normal yaitu sebesar rp. 2.531.627 /jam. Maka dapat
    Disimpulkan kerugian bok akibat terjadi kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk
    Kota semarang sebesar 0,5 %. Pada kondisi terjadi ada hambatan pada titik 3 (tiga)
    Yaitu sebesar rp. 2.595.467 /jam dan total nilai total nilai kondisi normal yaitu
    Sebesar rp. 2.552.574 /jam. Maka dapat disimpulkan kerugian bok akibat terjadi
    Kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk kota semarang sebesar 0,16 %.

    Kata kunci: transportasi , kemacetan, lalu lintas, bok


    Detail Information

    Item Type
    Laporan Tugas Akhir
    Penulis
    Ari Dwi Supriyono - Personal Name
    Student ID
    2020140093
    Dosen Pembimbing
    Wiji Lestarini, S.T., M.T - - Dosen Pembimbing 1
    Ahmad Alfin, S.T., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    22201
    Edisi
    Published
    Departement
    Teknik Sipil
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail