• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEMAETAN LALU LINTAS DI SEPANJANG JALAN KALIGAWE GENUK KOTA SEMARANG (STUDI KASUS :]]> Ari Dwi Supriyono Pengarang Wiji Lestarini, S.T., M.T Dosen Pembimbing 1 Ahmad Alfin, S.T., M.T. Dosen Pembimbing 2 Tri Hidayat,S.T.,M.T Penguji 1 Ir. Ashal Abdussalam, S.T., M.T. Penguji 2 Ahmad Alfin, S.T., M.T. Ketua Penguji
    Kemacetan lalu lintas telah menjadi masalah klasik di kota-kota besar, Terutama di negara berkembang seperti indonesia. Beragam faktor dapat Menyebabkan terjadinya kemacetan tersebut, sehingga diperlukan penelitian Mendalam untuk memahami fenomena ini dan merancang solusi yang efektif bagi Semua pihak. Kemacetan ini sering kali timbul akibat aktivitas yang melibatkan Percampuran arus lalu lintas lokal dan regional. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis tingkat pelayanan dan kinerja jalan raya kaligawe genuk kota Semarang, dengan harapan dapat merumuskan alternatif tindakan yang tepat untuk Mengatasi masalah kemacetan lalu lintas. Biaya operasional kendaraan (bok) pada kondisi terjadi ada hambatan pada Titik 1 (satu) yaitu sebesar rp. 2.575.887 /jam dan total nilai total nilai kondisi normal Yaitu sebesar rp. 2.745.010 /jam. Maka dapat disimpulkan kerugian bok akibat Terjadi kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk kota semarang sebesar 0,6 %. Pada Kondisi terjadi ada hambatan pada titik 2 (dua) yaitu sebesar rp. 2.518.745 /jam dan Total nilai total nilai kondisi normal yaitu sebesar rp. 2.531.627 /jam. Maka dapat Disimpulkan kerugian bok akibat terjadi kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk Kota semarang sebesar 0,5 %. Pada kondisi terjadi ada hambatan pada titik 3 (tiga) Yaitu sebesar rp. 2.595.467 /jam dan total nilai total nilai kondisi normal yaitu Sebesar rp. 2.552.574 /jam. Maka dapat disimpulkan kerugian bok akibat terjadi Kemacetan di ruas jalan kaligawe genuk kota semarang sebesar 0,16 %. Kata kunci: transportasi , kemacetan, lalu lintas, bok