• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[EVALUASI TIKUNGAN DI JALAN CANDIYASAN – KESENENG PADA KM 1+894 SAMPAI KM 2+565]]> Akhmad Alfan Ahsani Pengarang Agus Juara, S.T.M.T Dosen Pembimbing 1 Ahmad Alfin, S.T., M.T. Dosen Pembimbing 2 Wiji Lestarini, S.T., M.T Penguji 2 Ahmad Alfin, S.T., M.T. Penguji 1 Agus Juara, S.T., M.T. Ketua Penguji
    Jalan merupakan suatu prasarana transportasi darat dan sebagai penghubung Antar wilayah. Jalan candiyasan – keseneng merupakan jalan alternatif yang Menghubungkan antara kabupaten temanggung dengan kabupaten wonosobo Serta akses menuju beberapa destinasi wisata yang ada di kabupaten wonosobo. Dengan kondisi eksisting jalan yang terdapat tikungan – tikungan ekstrem sehingga Dapat memberikan kurangnya keamanan serta kenyamanan bagi pengendara yang Melintas. Pada penelitian ini, untuk geometrik jalan menggunakan metode pdgj 2021 sebagai dasar penghitungan nilai jarak pandang henti (jph), jarak pandang Mendahului (jpm) serta superelevasi. Sememntara untuk perencanaan tebal Perkerasan lentur menggunakan mdp 2017 untuk menghitung pertumbuhan lalu Lintas, cbr segmen, serta desain perkerasan. Evalusai geometrik serta perencanaan perkerasan lentur pada penelitian ini Disusun dengan beberapa langkah yaitu dengan pengamatan lapangan, dan Pengumpulan data. Pengumpulan data primer seperti data geometrik jalan, data Cbr tanah. Data sekunder seperti peta jalan candiyasan – keseneng dan ahsp 2023, dilanjutkan dengan perhitungan analisa geometrik jalan menggunakan Metode pdgj 2021 dan analisa perkerasan menggunakan metode mdp 2017. Evaluasi geometrik jalan eksisting pada jalan keseneng candiyasan Didapatkan 3 tikungan yang di teliti, dan nilai jph, jpm, serta superelevasinya tidak Memenuhi standar pdgj 2021. Berdasarkan redesain yang dilakukan sesuai dengan Standar pdgj 2021 didapatkan 3 tikungan berjenis s-c-s, jph sebesar 59,30 m, Jpm sebesar 274,48 m, pelebaran tikungan sebesar 1,6 m, superelevasi sebesar 6% Pada t1, 7% pada t2 dan 5% pada t3. Untuk lhr tahun 2024 yaitu 2547,8 Smp/hari dan perhitungan perkerasan dengan rencana umur perkerasan 20 tahun Didapatkan ac-wc tebal 40 mm, ac-bc tebal 60 mm, ac base tebal 145 mm, Lfa kelas a tebal 300 mm, dan untuk nilai cbr segmen 2,3% maka diperlukan Perbaikan tanah dasar setebal 350 mm. Perhitungan rab tikungan pada jalan Candiyasan – keseneng yaitu senilai rp 381,890,000. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, peneliti merekomendasikan Agar pada saat pengambilan data kecepatan memakai alat speed gun agar datanya Lebih akurat dan untuk pengambilan data cbr jarak antar titik lebih dekat agar data Yang dihasilkan lebih akurat. Kata kunci : jalan candiyasan – keseneng, redesain jalan.