• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH ONLINE SHOPPING EXPRERIENCE, PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (STUDI PADA SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA)]]> Muhammad Rizal Amin Pengarang Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 2 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Penguji 1 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; (1) Untuk menguji pengaruh online shopping experience terhadap customer satisfaction pada situs belanja online Tokopedia. (2) Untuk menguji pengaruh customer satisfaction terhadap online repurchase intention pada situs belanja online Tokopedia. (3) Untuk menguji online shopping experience terhadap online repurchase intention pada situs belanja online Tokopedia. (4) Untuk menguji peran mediasi customer satisfaction pada pengaruh online shopping experience terhadap online repurchase intention pada situs belanja online Tokopedia. (5) Untuk menguji persepsi kemudahan berpengaruh terhadap customer satisfaction pada situs belanja online Tokopedia. (6) Untuk menguji apakah customer satisfaction, persepsi kemudahan berpengaruh terhadap online repurchase intention pada situs belanja online Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode survey yaitu suatu metode pengumpulam data dengan menggnakan kuesioner untuk mendapatkan tanggapan dari responden yang menjadi sampel pada penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling, sampel penelitian ini berjumlah 108 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan menggunakan aplikasi IMB SPSS statistics 26. Dari hasil penelitian customer satisfaction (kepuasan pelanggan) tidak dapat memediasi variabel online shopping experience (pengalaman berbelanja secara online) terhadap online repurchase intention (minat berbelanja ulang secara online).