• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • RE-DESIGN PERENCANAAN STRUKTUR JEMBATAN RUAS JALAN WIRASANA-KALIKAJAR MENGGUNAKAN PC-I GIRDER SEGMENTAL RE-DESIGN PERENCANAAN STRUKTUR JEMBATAN RUAS JALAN WIRASANA-KALIKAJAR MENGGUNAKAN PC-I GIRDER SEGMENTAL

    Detail Cantuman

    Prodi Teknik Sipil

    RE-DESIGN PERENCANAAN STRUKTUR JEMBATAN RUAS JALAN WIRASANA-KALIKAJAR MENGGUNAKAN PC-I GIRDER SEGMENTAL

    XML

    Salah satu parameter kemajuan suatu negara yaitu mempunyai keteraturandalam hal transportasi baik dalam sistemnya maupun dalam sarana danprasarananya. Pembangunan Jembatan Ruas Jalan Wirasana – Kalikajar yangterletak di Kabupaten Purbalingga ini baru terealisasikan struktur bawah dan akanmenggunakan struktur atas rangka baja (Truss Bridge) untuk pembangunan tahapII.Jembatan ini memiliki memiliki bentang 80 meter yang pada perencanaan awaldibagi menjadi 2 bentang, yaitu 40 meter dan 40 meter, dan 1 pilar, dengan lebarjembatan 9 meter.Dalam penelitian Re-Design Perencanaan Strukur Jembatan Ruas JalanWirasana – Kalikajar menggunakan PC-I Girder Segmental ini menggunakan SNI1725-2016 untuk pembebanan struktur atas jembatan dan beban gempa SNI 28332016.Perencanaan struktur beton mengacu RSNIT-12-2004. Perencanaanpembebanan struktur bawah mengacu RSNIT-02-2005. Perencanaan persyaratangeoteknik mengacu SNI 8460 : 2017. Analisis struktur menggunakan SAP2000v.14 dan Ms.Excel 2016. Penggambaran hasil perencanaan menggunakanAutoCAD 2013.Dalam penelitian Re-Design Perencanaan Strukur Jembatan Ruas JalanWirasana – Kalikajar menggunakan PC-I Girder Segmental menggunakan jenisstruktur Prestressed Concrete I Girder dengan mutu beton 50 Mpa dan tinggi girder2,1 meter dengan kklasifikasi bentang 40 x 2 meter, lebar total jembatan 9 meter,lebar jalur 7 meer dengan trotoar masing-masing 2 meter. Struktur bawah abutmentdengan tinggi total 7,4 meter tipe T terbalik dan pondasi borepile diameter 80 cmuntuk kedalaman 10 meter. Sedangkan Struktur bawah pilar dengan tinggi 12,2meter tipe masif dan pondasi borepile diameter 100 cm untuk kedalaman 14 meter.
    Kata kunci : PC-I Girder, Jembatan Beton Prategang.


    Detail Information

    Item Type
    Laporan Tugas Akhir
    Penulis
    Tirta Pangestu - Personal Name
    Student ID
    2019140030
    Dosen Pembimbing
    Ir. H. Suharto. M.Eng - - Dosen Pembimbing 1
    Ir. Ashal Abdussalam, S.T., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    22201
    Edisi
    Published
    Departement
    Teknik Sipil
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail