• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI RUANG ANNISA DAN ASSALWA RSI WONOSOBO]]> Eka Prihati Pengarang Ns. Marwiati, M.Kep Dosen Pembimbing 1 Ns. Candra Dewi Rahayu.,M.Kep. Dosen Pembimbing 2 Ns. M. Fahrurozi. M. Kes Ketua Penguji Candra Dewi Rahayu., S.Kep., Ners., M.Kep Penguji 1 Ns. Marwiati, S.Kep., M.Kep Penguji 2
    Latar belakang: Banyaknya pasien rawat inap di RSI Wonosobo mengharapkanpelayanan yang maksimal dan memuaskan. Dimana faktor yang mempengaruhikepuasan berbeda sesuai dengan karakteristik masing-masing pasien, makadiharapkan pihak rumah sakit dapat mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yangdapat berpengaruh bagi kepuasan pasien sehingga dapat meningkatka kualitaspelayanan di rumah sakit tersebut Tujuan: Untuk mengidetifikasi faktor-faktoryang mempengaruhi kepuasan pasien terhadap pelayanan di RSI wonosobo.Metode: desain penelitian ini menggunakan cross sectional, dengan jumlah sampel100 responden yang dilakukan pada bulan Maret – April 2024. Hasil: adanyapengaruh faktor kualitas produk atau jasa dengan nilai signifikan 0,000<0,05 ,faktor kualitas pelayanan dengan nilai signifikan 0,006<0,05, dan faktor emosionaldengan nilai signifikan 0,024<0,05 terhadap kepuasan pasien di RSI Wonosobo.Kesimpulan: faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pasien di RSIWonosobo adalah faktor kualitas produk atau jasa dengan nilai signifikan0,000<0,05. Saran: melakukan penelitian lebih lanjut dengan memperdalampenelitian secara spesifik pada faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien. Kata Kunci : faktor emosional; kepuasan pasien; kualitas pelayanan; kualitasproduk atau jasa