• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MUFRADAT BAHASA ARAB DENGAN STRATEGI WHAT’S MY LINE PADA SISWA KELAS IV DI MI JOLONTORO SAPURAN TAHUN AJARAN 2023 PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MUFRADAT BAHASA ARAB DENGAN STRATEGI WHAT’S MY LINE PADA SISWA KELAS IV DI MI JOLONTORO SAPURAN TAHUN AJARAN 2023

    Detail Cantuman

    Prodi PGMI

    PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MUFRADAT BAHASA ARAB DENGAN STRATEGI WHAT’S MY LINE PADA SISWA KELAS IV DI MI JOLONTORO SAPURAN TAHUN AJARAN 2023

    XML

    Tujuan penelitian pelaksanaan pembelajaran mufradat Bahasa Arab diMadrasah Ibtidaiyah Jolontoro Sapuran ini adalah untuk mengidentifikasi 1) gurumemegang peranan penting dalam pembelajaran bahasa arab, 2) untukmengeksplorasi pelaksanaan pembelajaran mufradat menggunakan strategi What'sMy Line di MI Jolontoro Sapuran, dengan fokus pada efektivitas dan responssiswa terhadap metode ini, 3) dan faktor-faktor pendukung dan penghambatberjalannya pembelajaran mufradat bahasa arab dengan strategi What’s My Linepada siswa kelas IV di MI Jolontoro Sapuran.Dalam pembahasan skripi ini penelitian dilakukan dengan pendekatankualitatif, melibatkan observasi kelas, wawancara dengan guru, dan analisisdokumen pembelajaran. Subjek dalam penelitian ini adalah kepala madrasah, walikelas IV, dan siswa kelas IV. Analisis data dalam penelitian ini adalah denganmenggunakan Teknik Analisa Kualitatif Deskriptif.Hasil penelitian mengungkapkan tiga hasil temuan yaitu meliputi: 1) gurumemegang peranan penting dalam pembelajaran bahasa arab, 2) mengeksplorasipelaksanaan pembelajaran mufradat menggunakan strategi What’s My Line di MIJolontoro Sapuran, 3) faktor-faktor pendukung dan penghambat berjalannyapembelajaran mufradat bahasa arab dengan strategi What’s My Line pada siswakelas IV di MI Jolontoro Sapuran. Langkah-langkah selanjutnya dapat mencakupevaluasi lebih lanjut terhadap pelaksanaan strategi ini di berbagai kontekspembelajaran dan pengembangan pendekatan yang lebih terstruktur untukmendukung keberhasilan siswa dalam mempelajari Bahasa Arab di tingkat dasar.
    Kata kunci: pembelajaran Bahasa Arab, mufradat, strategi pembelajaran, What'sMy Line


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Evania Vita Rizki - Personal Name
    Student ID
    2019030089
    Dosen Pembimbing
    Dr. Rifqi Muntaqo, M.S.I. - - Dosen Pembimbing 1
    chairani - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Dr. KH. Ngarifin Sidiq, M.Pd - - Penguji 1
    yusuf - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    86232
    Edisi
    Published
    Departement
    PGMI
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Institut Teknologi Nasional Bandung : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail