• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan digitamarketing terhadap minat mahasiswa untuk menabung di Bank Syariah Indonesidengan pengetahuan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakapendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini 107 responden. Metodepengambilan sampel dengan rumus slovin, maka sampel dalam penelitian insebanyak 86 responden dan penelitian ini dilakukan pada mahasiswa EkonomSyariah INISNU Temanggung. Metode analisis yang digunakan dalam penelitianini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengapendekatan alternatif Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 4.0.Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada mahasiswEkonomi Syariah INISNU Temanggung. Berdasarkan hasil penelitian inmenunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif terhadap minmenabung di Bank Syariah Indonesia, digital marketing dan pengetahuan tidakmemberikan pengaruh positif terhadap minat menabung di Bank Syariah Indonesiapengetahuan tidak dapat memperkuat hubungan antara brand image dan digitamarketing terhadap minat menabung di Bank Syariah Indonesia.
    Kata kunci: brand image, digital marketing, minat menabung, pengetahuan,Bank Syariah Indonesia.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fiatur Rochmah - Personal Name
    Student ID
    2020230021
    Dosen Pembimbing
    Titik Hinawati, S.E., M.E.I., ASPM - - Dosen Pembimbing 1
    Ainun Khabib, M.E.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankkan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail