• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP Purwokerto Karangkobar) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP Purwokerto Karangkobar)

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP Purwokerto Karangkobar)

    XML

    ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadaployalitas nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Purwokerto Karangkobar dengankepuasan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruhnasabah BSI KCP Purwokerto Karangkobar, menggunakan sampel sebanyak 100responden dengan menggunakan probability sampling dengan jenis random samplingsebagai teknik pengambilannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatifyang diukur menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM)dengan pendekatan alternatif Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS4.0. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah BSIKCP Purwokerto Karangkobar. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitaspelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayananberpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitasnasabah, dan kepuasan dapat menjadi variabel penguat antara kualitas pelayananterhadap loyalitas nasabah.
    Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Annisatul Ulya - Personal Name
    Student ID
    2020230019
    Dosen Pembimbing
    Mila Fursiana Salma M, S.H.I., M.S.I - - Dosen Pembimbing 1
    Ainun Khabib, M.E.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankkan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail