• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS TAMZIS BINA UTAMA DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS TAMZIS BINA UTAMA DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS TAMZIS BINA UTAMA DENGAN SALES PROMOTION SEBAGAI VARIABEL MODERASI

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor emosional dan rasional terhadapkeputusan menjadi anggota KSPPS Tamzis Bina Utama dengan Sales promotionsebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dandiukur menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) denganpendekatan alternatif Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 4.0.pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada anggota KSPPSTamzis Bina Utama cabang Kertek. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari 8.697anggota KSPPS Tamzis Bina Utama cabang Kertek, ukuran sampel dihitungdengan menggunakan ukuran sampel dari 100 responden menggunakan probabilitysampling dengan jenis random sampling sebagai teknik pengambilannya. Hasilpenelitian ini menunjukan bahwa variabel faktor emosional tidak berpengaruhterhadap keputusan menjadi anggota KSPPS Tamzis Bina Utama, faktor rasionalberpengaruh positif terhadap keputusan menjadi anggota KSPPS Tamzis BinaUtama, faktor rasional terbukti memberikan pengaruh positif yang kuat, denganpertimbangan finansial dan manfaat jangka panjang sebagai pendorong utama. dansales promotion dapat memperkuat variabel faktor emosional dan rasional terhadapkeputusan menjadi anggota, Sales promotion dapat meningkatkan daya tarik danmemperkuat alasan individu untuk bergabung dengan KSPPS Tamzis Bina Utamacabang Kertek..
    Kata Kunci : faktor emosional, faktor rasional, keputusan menjadianggota, sales promotion, KSPPS Tamzis Bina Utama.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Risma Dwi Lestari - Personal Name
    Student ID
    Risma Dwi Lestari 2020230015
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankkan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail