Prodi Perbankan Syariah
PEN GARU H MOTIVASI NASABA H DAN PROM OSI TER HAD AP KEPUTUSAN IN VESTASI PADA PR ODU K LOGA M MULIA DEN GAN MINAT SEBA GAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KCP Magelang Muntilan )
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Motivasi Nasabah danPromosi Terhadap Keputusan Investasi Pada Produk Logam Mulia denganMinat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank Syariah IndonesiaKCP Magelang Muntilan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif,Populasi dalam penelitian ini 339 responden. Metode pengambilan sampelyang digunakan penelitian ini adalah simpel random sampling, denganpenentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin, maka sampel dalampenelitian ini adalah sebanyak 80 responden dan penelitian ini dilakukan padanasabah Bank Syariah Indonesia KCP Magelang Muntilan. Metode analisisyang digunakan dalam penelitian ini menggunakan partial least square (PLS)dengan uji koefisien outer dan inner model. Berdasarkan hasil penelitian inimenunjukan bahwa motivasi tidak memberikan pengaruh positif terhadapkeputusan investasi nasabah pada produk logam mulia, Promosi berpengaruhpositif terhadap keputusan investasi nasabah pada produk logam mulia.
Kata kunci: motivasi, promosi, minat, keputusan investasi nasabah padaproduk logam m ulia.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Rufiqotul Irfiani - Personal Name
|
Student ID |
2020230014
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61206
|
Edisi |
Published
|
Departement |
perbankkan syariah
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |