• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PICK UP SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan layanan pick up serviceterhadap loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah Yogyakarta dengan kepuasan nasabah sebagaivariabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Madina Syariahyang menggunakan prouk tabungan iB Madina, menggunakan sampel sebanyak 90 respon denganmenggunakan probability sampling dengan jenis random sampling sebagai teknikpengambilannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diukur menggunakanteknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan alternatif Partai LeastSquare (PLS) melalaui software SmartPLS 4.0. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebarankuesioner pada nasabah Bank Madina Syariah Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkanbahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk berpengaruhterhadap loyalitas nasabah, loyalitas nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, layananpick up service tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, layanan pick up service berpengaruhterhadap loyalitas nasabah, layanan pick up service melalui kepuasan nasabah berpengaruh positifterhadap loyalitas nasabah, kualitas produk melalui kepuasan berpengaruh positif terhadaployalitas nasabah.
    Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kualitas Produk, Layanan Pick Up Service, Kepuasan


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2020230009
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hery Purwanto, S.E.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Ainun Khabib, M.E.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail