Prodi Perbankan Syariah
PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Godean 2)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi promositerhadap keputusan nasabah non muslim di Bank Syariah Indonesia KCP Godean2 dengan minat sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalahnasabah non muslim BSI KCP Godean 2, menggunakan sampel sebanyak 65responden dengan menggunakan jenis random sampling sebagai teknikpengambilannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diukurmenggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) denganpendekatan alternatif Patrial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 4.0.Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah nonmuslim BSI KCP Godean 2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidakterdapat pengaruh antara produk dan keputusan, tidak terdapat pengaruh antaralokasi dan keputusan, terdapat pengaruh antara promosi dan keputusan, terdapatpengaruh amtara minat dan keputusan, terdapat pengaruh antara produk dan minat,tidak terdapat pengaruh antara lokasi dan minat, terdapat pengaruh antara promosidan minat, tidak terdapat pengaruh antara produk terhadap keputusan melaluiminat, tidak terdapat pengaruh antara lokasi terhadap keputusan melalui minat,tidak terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan melalui minat.
Kata kunci : Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan, Minat
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Mahmuda Siva Gusmiarni - Personal Name
|
Student ID |
2020230005
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61206
|
Edisi |
Published
|
Departement |
perbankkan syariah
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |