• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Godean 2) PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Godean 2)

    Detail Cantuman

    Prodi Perbankan Syariah

    PENGARUH PRODUK, LOKASI, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Bank Syariah Indonesia KCP Godean 2)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, lokasi promositerhadap keputusan nasabah non muslim di Bank Syariah Indonesia KCP Godean2 dengan minat sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalahnasabah non muslim BSI KCP Godean 2, menggunakan sampel sebanyak 65responden dengan menggunakan jenis random sampling sebagai teknikpengambilannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang diukurmenggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) denganpendekatan alternatif Patrial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 4.0.Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner pada nasabah nonmuslim BSI KCP Godean 2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidakterdapat pengaruh antara produk dan keputusan, tidak terdapat pengaruh antaralokasi dan keputusan, terdapat pengaruh antara promosi dan keputusan, terdapatpengaruh amtara minat dan keputusan, terdapat pengaruh antara produk dan minat,tidak terdapat pengaruh antara lokasi dan minat, terdapat pengaruh antara promosidan minat, tidak terdapat pengaruh antara produk terhadap keputusan melaluiminat, tidak terdapat pengaruh antara lokasi terhadap keputusan melalui minat,tidak terdapat pengaruh antara promosi terhadap keputusan melalui minat.
    Kata kunci : Produk, Lokasi, Promosi, Keputusan, Minat


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Mahmuda Siva Gusmiarni - Personal Name
    Student ID
    2020230005
    Dosen Pembimbing
    Dr. Hery Purwanto, S.E.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Ainun Khabib, M.E.I - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61206
    Edisi
    Published
    Departement
    perbankkan syariah
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail