• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SALAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Artha Salam Banjarnegara)]]> Iqbal Nur Fahri Pengarang Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. Dosen Pembimbing 1 Ainun Khabib, M.E.I Dosen Pembimbing 2 Mila Fursiana, S.H.I., M.S.I Penguji 1 Titik Hinawati, S.E., M.E.I., ASPM Penguji 2
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk danpelayanan customer servis terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasannasabah tabungan salam sebagai variabel intervening KSPPS BMT ArthaSalam Banjarnegara. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatankuantitatif dengan metode pengambilan sampel menggunakan SamplingJenuh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian iniadalah dengan memberikan serangkaian pertanyaan kepada responden yaitukuesioner. Dengan jumlah 95 responden yang di terima pada KSPPS BMTArtha Salam Banjarnegara. Data yang didapatkan kemudian dianalisis denganmenggunakan Teknik analisis PLS (partial Least Square) melalui softwareSmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produkberpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, pelayanan CS berpengaruhpositif terhadap loyalitas nasabah, kepuasan berpengaruh positip terhadaployalitas nasabah, produk berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah,pelayanan CS berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, dan kualitasproduk dan pelayanan CS berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabahmelalui kepuasan nasabah tabungan salam sebagai variabel intervening. Kata kunci: produk, pelayanan cs, loyalitas nasabah, kepuasan nasabah