Prodi Manajemen
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SUMBER JAYA TANGGUH KUDUS
XML
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel independen yang terdiri dari : harga, kualitas produk, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli galvalume di PT. Sumber Jaya Tangguh yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Dan teknik penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Teknik analisis menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variable lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Promosi.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Nila Hilya Nafisa - Personal Name
|
Student ID |
2018110081
|
Dosen Pembimbing |
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1558 NIL p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |