• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SUMBER JAYA TANGGUH KUDUS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SUMBER JAYA TANGGUH KUDUS

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. SUMBER JAYA TANGGUH KUDUS

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari variabel independen yang terdiri dari : harga, kualitas produk, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli galvalume di PT. Sumber Jaya Tangguh yang tidak diketahui secara pasti jumlahnya. Dan teknik penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Teknik analisis menggunakan uji t yang menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan, untuk variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variable lokasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
    Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Promosi.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Nila Hilya Nafisa - Personal Name
    Student ID
    2018110081
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1558 NIL p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail