• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PEMBELAJARAN DIFERENSIASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN DIFERENSIASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Fisika

    PEMBELAJARAN DIFERENSIASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA

    XML

    Skripsi ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh pembelajaran diferensiasiberbasis PBL terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. 2) Mengetahui pengaruhgaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. 3) Mengetahui interaksiantara pembelajaran diferensiasi berbasis PBL dengan pembelajaran diskusi yangditinjau dari gaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa.Skripsi ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode factorial design.Penelitian ini menggunakan observasi secara langsung, kuis, refleksi dan posttestdengan dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Teknik analisis datamenggunakan uji pendahuluan normalitas, homogenitas dan menggunakan analisishipotesis two way ANOVA berbantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:1) Uji hipotesis pertama (A1) diperoleh nilai Sig. 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis yangmenyatakan bahwa “Pembelajaran Diferensiasi berbasis PBL berpengaruh terhadapkemampuan berpikir kreatif siswa”, diterima. 2) Uji hipotesis kedua (A2) nilai Sig.0,000 < 0,05 sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa “Gaya belajar berpengaruhterhadap kemampuan berpikir kreatif siswa”, diterima. 3) Uji hipotesis ketiga (A1*A2)memperoleh nilai Sig. sebesar 0,013< 0,05 sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa“Pembelajaran Diferensiasi berbasis PBL dengan pembelajaran diskusi yang ditinjaudari gaya belajar memiliki interaksi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa”,diterima.
    Kata kunci: Diferensiasi, PBL, Berpikir Kreatif dan Gaya Belajar


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Salfa Sandika Zahra - Personal Name
    Student ID
    2020020014
    Dosen Pembimbing
    Sri Jumini, S. Pd., M. Pd. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Dr. Maryono, M.Pd. - - Penguji 1
    Firdaus, M.Pd - - Penguji 2
    Kode Prodi PDDIKTI
    84203
    Edisi
    Published
    Departement
    pendidikan fisika
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail