• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PEMBELAJARAN DIFERENSIASI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA]]> Salfa Sandika Zahra Pengarang Sri Jumini, S. Pd., M. Pd. Dosen Pembimbing 2 Firdaus, M.Pd Penguji 2 Dr. Maryono, M.Pd. Penguji 1
    Skripsi ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh pembelajaran diferensiasiberbasis PBL terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. 2) Mengetahui pengaruhgaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. 3) Mengetahui interaksiantara pembelajaran diferensiasi berbasis PBL dengan pembelajaran diskusi yangditinjau dari gaya belajar terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa.Skripsi ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode factorial design.Penelitian ini menggunakan observasi secara langsung, kuis, refleksi dan posttestdengan dua kelas yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol. Teknik analisis datamenggunakan uji pendahuluan normalitas, homogenitas dan menggunakan analisishipotesis two way ANOVA berbantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:1) Uji hipotesis pertama (A1) diperoleh nilai Sig. 0,000 < 0,05 sehingga hipotesis yangmenyatakan bahwa “Pembelajaran Diferensiasi berbasis PBL berpengaruh terhadapkemampuan berpikir kreatif siswa”, diterima. 2) Uji hipotesis kedua (A2) nilai Sig.0,000 < 0,05 sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa “Gaya belajar berpengaruhterhadap kemampuan berpikir kreatif siswa”, diterima. 3) Uji hipotesis ketiga (A1*A2)memperoleh nilai Sig. sebesar 0,013< 0,05 sehingga hipotesis yang menyatakan bahwa“Pembelajaran Diferensiasi berbasis PBL dengan pembelajaran diskusi yang ditinjaudari gaya belajar memiliki interaksi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa”,diterima. Kata kunci: Diferensiasi, PBL, Berpikir Kreatif dan Gaya Belajar