• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM TIRTA AJI KAB. WONOSOBO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DESA SUKOHARJO) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM TIRTA AJI KAB. WONOSOBO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DESA SUKOHARJO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PDAM TIRTA AJI KAB. WONOSOBO (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DESA SUKOHARJO)

    XML

    Tujuan penelitian ini adalah menemukan bukti empiris pengaruh bukti fisik (tangible), keandalan (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance) dan empati (empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada PDAM Tirta Aji Kab. Wonosobo Desa Sukoharjo, dengan survei yang dilakukan pada pelanggan PDAM Tirta Aji Kab. Wonosobo Desa Sukoharjo, yang pernahatau sedang berlangganan. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel yang terpilih adalah 108 orang pelanggan PDAM Tirta Aji Kab. Wonosobo Desa Sukoharjo. Data diolah menggunakan metode uji statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel bukti fisik (tangible) dengan nilai Sig 0,01< 0,05, variabel keandalan (realibility) dengan nilai Sig 0,00 < 0,05, variabel daya tanggap (responsiveness) dengan nilai Sig 0,03< 0,05, variabel jaminan dan kepastian (assuarnce) dengan nilai Sig 0,01< 0,05, variabel empati (empathy) dengan nilai Sig 0,02< 0,05memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PDAM Tirta Aji Kab. Wonosobo Desa Sukoharjo.
    Kata Kunci : Bukti fisik (tangible), keandalan (realibility), daya tanggap (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance) dan empati (empathy) dan kepuasan pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yogi Fatmawan - Personal Name
    Student ID
    2018117023
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1589 YOG a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail