• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI KEDAI KOPI SAPTA WENING BATANG ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI KEDAI KOPI SAPTA WENING BATANG

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI KEDAI KOPI SAPTA WENING BATANG

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh strategi pemasaran yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) terhadap penjualan di Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang yang sudah pernah paling tidak satu kali mengonsumsi dan atau sudah paling tidak satu kali merasakan kinerja penjual dari proses pemasaran langsung Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, hasil penelitian ini dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran 4p yaitu, product (produk), price (harga), place (tempat) dan promotion (promosi) terhadap penjualan di Kedai Kopi Sapta Wening Batang. Hal ini dapat dibuktikan dengan product (produk) memiliki nilai thitung sebesar 3,992 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Price (harga) dibuktikan dengan nilai thitung 3,163 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Place (tempat) dibuktikan dengan nilai thitung 5,785 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Promotion (promosi) dibuktikan dengan nilai thitung 3,108 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dzul Fahmi Maulana - Personal Name
    Student ID
    2018110176
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1609 DZU a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail