• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RITA FASHION WONOSOBO PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RITA FASHION WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RITA FASHION WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand image, promosi, kualitas produk dan harga di rita fashion wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen rita fashion wonosobo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling adalah teknik sampling yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, sehingga dalam penelitian ini jumlah sampel yaitu 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Regresi Linier Berganda.
    Penelitian ini menunjukkan bahwa brand image,promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di rita fashion wonosobo, brand image memiliki nilai signifikan 0,002 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 3,199 > ttabel = 1,98063 pada tingkat signifikan 0,05. promosi memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 6,197 > ttabel = 1,98063 pada tingkat signifikan 0,05. Kualitas Produk memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 10,000 > ttabel = 1,98063 tingkat signifikan 0,05. Harga memiliki nilai signifikan 0,007 < 0,05 dan memiliki thitung = 2,747> ttabel = 1,98063. Keterbatasan dalam penelitian ini hanya menggunakan kuesioner, sehingga jawaban yang diberikan responden belum menunjukkan keadaan yang sesungguhnya. Penelitian selanjutnya peneliti dapat mendampingi responden pada saat pengisian kuesioner.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Hermawan - Personal Name
    Student ID
    2018117035
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1625 HER p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail