Prodi Manajemen
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RITA FASHION WONOSOBO
XML
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand image, promosi, kualitas produk dan harga di rita fashion wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen rita fashion wonosobo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan probability sampling adalah teknik sampling yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel, sehingga dalam penelitian ini jumlah sampel yaitu 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Regresi Linier Berganda.
Penelitian ini menunjukkan bahwa brand image,promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di rita fashion wonosobo, brand image memiliki nilai signifikan 0,002 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 3,199 > ttabel = 1,98063 pada tingkat signifikan 0,05. promosi memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 6,197 > ttabel = 1,98063 pada tingkat signifikan 0,05. Kualitas Produk memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan memiliki nilai thitung = 10,000 > ttabel = 1,98063 tingkat signifikan 0,05. Harga memiliki nilai signifikan 0,007 < 0,05 dan memiliki thitung = 2,747> ttabel = 1,98063. Keterbatasan dalam penelitian ini hanya menggunakan kuesioner, sehingga jawaban yang diberikan responden belum menunjukkan keadaan yang sesungguhnya. Penelitian selanjutnya peneliti dapat mendampingi responden pada saat pengisian kuesioner.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Hermawan - Personal Name
|
Student ID |
2018117035
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1625 HER p
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |