• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO) PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH BRAND EQUITY, BRAND TRUST DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN JNE KABUPATEN WONOSOBO)

    XML

    Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo). Desain/metodologi/pendekatan Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data dari pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo berdasarkan kriteria yang ditentukan sesuai dengan kebutuhan penelitian.
    Temuan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Orisinalitas Penelitian ini menjelaskan bagaimana pengaruh brand equity, brand trust dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo), sehingga dapat dijadikan informasi bagi pihak JNE dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Keterbatasan penelitian/implikasi Penelitian ini hanya menggunakan sampel pada pelanggan JNE Kabupaten Wonosobo sehingga hasil penelitian tidak dapat merepresentasikan kinerja JNE secara umum. Untuk penelitian penelitian berikutnya diharapkan menggunakan variabel bebas yang belum digunakan dalam penelitian ini agar dapat memperkuat loyalitas pelanggan.
    Kata Kunci brand equity, brand trust, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Panji Wicaksono - Personal Name
    Student ID
    2015110063
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1608 PAN p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail