• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR DI SD NEGERI JOJOGAN KABUPATEN WONOSOBO GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR DI SD NEGERI JOJOGAN KABUPATEN WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    GERAKAN LITERASI SEKOLAH (GLS) MELALUI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR DI SD NEGERI JOJOGAN KABUPATEN WONOSOBO

    XML

    Skripsi ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) di SD Negeri Jojogan Kabupaten Wonosobo; 2) untuk mengetahui pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) melalui program Kampus Mengajar di SD Negeri Jojogan Kabupaten Wonosobo; 3) untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat mahasiswa Kampus Mengajar dalam melaksanakan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) di SD Negeri Jojogan Kabupaten Wonosobo. Skripsi ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dimana jenis penelitiannya bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, serta dokumentasi. Dalam pengumpulan data lapangan peneliti menggunakan observasi partisipan dan wawancara, dilanjutkan dengan analisis data. Adapun teknik analisis datanya menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) di sekolah tersebut masih belum berjalan dengan baik, dan program literasi belum tercukupi dan masih tergolong rendah. 2) Pelaksanaan Gerakan Literasi Sekolah melalui Program Kampus Mengajar, berhasil menjalankan program literasi yang ada di sekolah tersebut dengan berbagai program literasi. Dengan menggunakanbeberapa tahap yaitu tahap perencanaan, tahap pelaksanaan, dan tahap evaluasi. 3) Adapun faktor pendukung dan penghambat dari program ini diantaranya, faktor pendukung berupa adanya program kampus mengajar, sarana dan prasarana, serta kolaborasi antara guru dan mahasiswa. Sedangkan faktor penghambat dari program ini diantaranya, adalah kultur belajar peserta didk yang tidak kondusif, atau belum terbiasa dengan budaya literasi, serta belum terdapat pustakawan sekolah untuk mengelola perpustakaan sebagai sarana program Gerakan Literasi di sekolah.
    Kata Kunci: Gerakan Literasi Sekolah, Program Kampus Mengajar.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Luluk Silfia Elmahuna - Personal Name
    Student ID
    2020010088
    Dosen Pembimbing
    Ahmad Zuhdi, M.Ag - - Dosen Pembimbing 1
    Hidayatu Munawaroh, M.Pd. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Universitas Sains Al-Qur'an
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail