• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN SATE AYAM PAK DAL 2) ANALISIS DIMENSI CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN SATE AYAM PAK DAL 2)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN SATE AYAM PAK DAL 2)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya analisis dimensi pada cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 100 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dimensi Store Athmosphere yang terdiri dari 3 variabel yaitu aroma tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Sedangkan rasa dan rangsangan mulut berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Sate Ayam Pak Dal 2.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2018110042
    Dosen Pembimbing
    M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
    Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1581 MUH a
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail