• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[ANALISIS DIMENSI CITA RASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA WARUNG MAKAN SATE AYAM PAK DAL 2)]]> Muhamad Rifqi Wahyu Andriansyah Pengarang M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. Dosen Pembimbing 1 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Dosen Pembimbing 2 Yusqi Mahfud, S.E., M.M Penguji 2 Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd Penguji 1
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya analisis dimensi pada cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 100 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dimensi Store Athmosphere yang terdiri dari 3 variabel yaitu aroma tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Warung Sate Ayam Pak Dal 2. Sedangkan rasa dan rangsangan mulut berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Sate Ayam Pak Dal 2.