• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • IMPLEMENTASI KONSEP PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MAPEL PAI DI SEKOLAH INKLUSI SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 BEJIARUM KERTEK WONOSOBO IMPLEMENTASI KONSEP PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MAPEL PAI DI SEKOLAH INKLUSI SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 BEJIARUM KERTEK WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Pendidikan Agama Islam

    IMPLEMENTASI KONSEP PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA MAPEL PAI DI SEKOLAH INKLUSI SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 BEJIARUM KERTEK WONOSOBO

    XML

    Skripsi ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui konsep pembelajaranberdiferensiasi pada mapel PAI di sekolah inklusi siswa kelas IV SD Negeri 2 BejiarumKertek Wonosobo; 2) untuk mengetahui implementasi pembelajaran berdiferensiasipada mapel PAI di sekolah inklusi siswa kelas IV SD Negeri 2 Bejiarum KertekWonosobo; 3) untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat konseppembelajaran berdiferensiasi pada mapel PAI di sekolah inklusi siswa kelas IV SDNegeri 2 Bejiarum Kertek Wonosobo.Skripsi ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan jenispenelitian bersifat library research. Teknik pengumpulan data menggunakan metodeobservasi, wawancara, dan dokumentasi. Kemudian sumber data diperoleh dari sumberdata primer dan sumber data sekunder. Adapun teknik analisis yang digunakan yaituada empat tahap: 1) koleksi data, 2) reduksi data, 3) penyajian data dan 4) kesimpulan. adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan konseppembelajaran berdiferensiasi pada mapel PAI di sekolah inklusi. Hal ini ditunjukkandengan adanya metode, model, strategi dan pendekatan yang digunakan. Sekaligusadanya hambatan dan daya dukung dari berbagai faktor, sehingga mendapatkan hasilsecara keseluruhan dari implementasi konsep pembelajaran berdiferensiasi pada mapelPAI di sekolah inklusi siswa kelas IV SD Negeri 2 Bejiarum Kertek Wonosobo. Halini dibuktikan dengan penyelenggaraan sekolah inklusi tersebut dan mata pelajaranagama Islam.
    Kata Kunci: Konsep Pembelajaran Berdiferensiasi, Mapel PAI dan Sekolah Inklusi


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Junida Fatimatuz Zahra - Personal Name
    Student ID
    2020010043
    Dosen Pembimbing
    Dr. Nurul Mubin, M.S.I - - Dosen Pembimbing 1
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    86208
    Edisi
    Published
    Departement
    Pendidikan Agama Islam
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail