• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALLURE SQUARE WONOSOBO PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALLURE SQUARE WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALLURE SQUARE WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk, lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembeliandi Allure Square Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitiandengan metode kuantitatif. Metode analisis data yang digunakan yaituanalisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitianini adalah non-propability sampling dengan metode purposive sampling Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Allure Square Wonosoboyang tidak diketahui jumlah pastinya. Jumlah sampel yang digunakan yaitusebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesionergoogle form yang dibagikan kepada konsumen Allure Square Wonosobo.Data dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positifterhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian dan store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Dalam penelitian ini nilai koefisien determinasi sebesar 57,6%sehingga untuk penelitian selanjutnya agar dapat mengembangkan penelitianini dengan menambah variabel independen lain yang dapat berpengaruhterhadap keputusan pembelian dikarenakan 42,4% dipengaruhi variabel lainyang tidak diteliti dalam penelitian ini.
    Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Store Atmosphere,Keputusan Pembelian


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Syinta Syufriyah - Personal Name
    Student ID
    2020110046
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail