• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUSSINES INOVATION COSTUMER BONDING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Delicius Cafe) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUSSINES INOVATION COSTUMER BONDING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Delicius Cafe)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BUSSINES INOVATION COSTUMER BONDING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Di Delicius Cafe)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experientialmarketing, bussines innovation, costumer bonding, dan product Quality terhadap loyalitas pelanggan pada Delicious CafeWonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metodekuantitatif. Metode analisis data yang menggunakan analisisregresi linier berganda. Metode pengambilan sampelmenggunakan teknik purposive sampling. Sampel penelitian inidiperoleh dari rumus Slovin sebanyak 100 orang responden yangmerupakan pelanggan Delicious Cafe. Hasil penelitian inimenunjukan bahwa: (1) Experiential marketing berpengaruhpositif terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung (5,315) >ttabel (1,988) dan nilai signifikansi (0,000) < (0,05). (2) Terdapatpengaruh positif bussines innovation terhadap loyalitas pelanggandengan thitung (5,578) > ttabel (1,988) dan nilai signifikansi (0,000) (0,05). (3) costumer bonding berpengaruh signifikan terhadaployalitas pelanggan dengan nilai thitung (4,076) > ttabel (1,988) dannilai signifikansi (0,000) > (0,05). (4) Terdapat pengaruh positifprice discount terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (2,859) > ttabel (1,988) dan signifikansi (0,005) < (0,05).
    Kata kunci: experiential marketing, bussines innovation, costumerbonding, product quality, loyalitas


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Muhammad Bahrul Ulum - Personal Name
    Student ID
    2020110247
    Dosen Pembimbing
    Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail