• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • ANALISIS DIMENSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI FASHION (Studi Kasus Pada Toko SYF Store di Mojotengah, Wonosobo) ANALISIS DIMENSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI FASHION (Studi Kasus Pada Toko SYF Store di Mojotengah, Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    ANALISIS DIMENSI SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA INDUSTRI FASHION (Studi Kasus Pada Toko SYF Store di Mojotengah, Wonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi sosial mediamarketing terhadap brand loyalty di industri fashion (studi kasus pada toko SYFStore Mojotengah, Wonosobo). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan sampelberjumlah 110 oramg. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisisregresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa intercation dan credibilityberpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, sedangkan sharing ofcontent berpengaruh negatif dan signifikan terhadap brand loyalty. Selain itu, diketahui nilai determinan determinasi (Adjusted R square) adalah 80%. Hal inimenunjukkan bahwa variabel brand loyalty dapat dijelaskan oleh interaction, sharing of content, dan credibility. Sedangkan sisanya 20% disebabkan oleh faktorfaktor lain yang tidak diteliti dalam penelitianini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti interaction, sharing ofcontent, dan credibility sebagai faktor yang mempengaruhi brand loyalty, sehinggauntuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel penelitian yangmempengaruhi brand loyalty.
    Kata Kunci: interaction, sharing of content, credibility, dan brand loyalty.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Muhammad Nazib - Personal Name
    Student ID
    2020110240
    Dosen Pembimbing
    Dr. M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail