• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KERAGAMAN PRODUK, CITA RASA, DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Rumah Makan Padang Putri Minang Kabupaten Wonosobo)

    XML

    Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh experientialmarketing, keragaman produk, cita rasa, dan price perception terhadap minat beliulang konsumen. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Rumah MakanPutri Minang di Kabupaten Wonosobo. Sampel penelitian ini ialah 97 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan ialahSPSS 25. Hasil temuan dari penelitian ini ialah experiential marketing tidakberpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, keragaman produk berpengaruhpositif terhadap minat beli ulang konsumen, cita rasa berpengaruh positif terhadapminat beli ulang konsumen, price perception tidak berpengaruh terhadap minatbeli ulang konsumen.
    Kata kunci: Experiential Marketing, Keragaman Produk, Cita Rasa, pricePerception, Minat Beli Ulang Konsumen.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Dany Nurcahyo - Personal Name
    Student ID
    2020110231
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail