• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN WHITE COFFE WONOSOBO) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN WHITE COFFE WONOSOBO)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN WHITE COFFE WONOSOBO)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada kedai White Gloves Coffe di Wonosobo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan dari kedai White Gloves Coffe di Wonosobo. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden yang merupakan pelanggan dari kedai White Gloves Coffe di Wonosobo. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner dan telah diuji validitas serta reliabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,411 dengan signifikasi 0,004. Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,104 dengan signifikasi 0,002. Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,954 dengan signifikasi 0,000. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, hal tersebut dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,079 dengan signifikasi 0,000. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 90,6% sedangkan sisanya sebesar 9,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Perusahaan sebaiknya meningkatkan kualitas layanan lokasi dan fasilitas yang sudah ada serta tetap memperhatikan kestabilan harga yang ditawarkan, maka akan meningkatkan minat pelanggan serta memberikan rasa puas kepada pelanggan yang datang ke White Gloves Coffe.
    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Yazid Qolyubi - Personal Name
    Student ID
    2018110047
    Dosen Pembimbing
    Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    FE-M 1638 YAZ p
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail