• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING RUMAH MAKAN SOTO BENING POROROJO WONOSOBO FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING RUMAH MAKAN SOTO BENING POROROJO WONOSOBO

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING RUMAH MAKAN SOTO BENING POROROJO WONOSOBO

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Viralmarketing, Store Evironment, Motivasi Belanja Hedonis, Store Atmosphere danBundling product terhadap Impulse buying di Rumah makan soto bening PororojoWonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rumah makan sotobening pororojo.Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuisoner yang dibagikan langsungmenggunakan google from dan analisis data menggunakan Teknik analisis linierregresi berganda, kemudia menggunakan uji statistic deskriptif, uji validasi, ujireabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskeditas dan pengujianhipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikan koefisien regresi.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan carapengolahan data menggunakan SPSS 25. Teknik pengambilan sampel menggunkankategori non probability sampling yang dimana elemen populasi dipilih atas dasarpertimbangan pribadi bahwa mereka dapat mewakili populasi. Sampel yangdigunakan dalam penelitian ini sejumlah 125 responden dengan Teknikpengambilan sampel yang ditentukan oleh rumus hair. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Viral marketing, StoreEvironment, Motivasi Belanja Hedonis, Store Atmosphere dan Bundling productberpengaruh positif terhadap impulse buying di Rumah Makan Soto BeningPororojo.
    Kata kunci: Viral marketing, Store Evironment, motivasi belanja hedonis, Storeatmosphere, bundling product, Impulse buying


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Adinda Mutiara Nabela - Personal Name
    Student ID
    2020110230
    Dosen Pembimbing
    Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail