• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAYA TARIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Kafe Stomata Social Space Sirandu, Pagerkukuh, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAYA TARIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Kafe Stomata Social Space Sirandu, Pagerkukuh, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAYA TARIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Kafe Stomata Social Space Sirandu, Pagerkukuh, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, daya tarik dan persepsi terhadap minat berkunjung kembali di kafe stomata socialspace. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif, teknikpengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan sampelpenelitian berjumlah 385, teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner(angket) google form ke konsumen kafe stomata social space. Sedangkan metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian iniVariabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap minat berkunjungkembali sehingga hipotesis 1 ditolak. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilaiskala liker dalam indikator bidang empati (empathy) jumlah yang rendah. Variabelfasilitas tidak mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan berkunjung kembalisehingga hipotesis 2 ditolak. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilai skala likerdalam indikator bidang pertimbangan tataruang/aspek perencanaan jumlah yangtinggi. Variabel daya tarik mempunyai pengaruh positif terhadap minat berkunjungkembali sehingga hipotesis 3 diterima. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilaiskala liker dalam indikator bidang fasilitas jumlah yang tinggi. Variabel persepsiharga mempunyai pengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sehinggahipotesis 4 diterima. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilai skala liker dalamindikator bidang keterjangkauan harga jumlah yang tinggi.
    Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Daya Tarik, Persepsi Harga, dan MinatKembali.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Restu Setiyadi - Personal Name
    Student ID
    2020110220
    Dosen Pembimbing
    Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail