Prodi Manajemen
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAYA TARIK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Kafe Stomata Social Space Sirandu, Pagerkukuh, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.)
XML
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, daya tarik dan persepsi terhadap minat berkunjung kembali di kafe stomata socialspace. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif, teknikpengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan sampelpenelitian berjumlah 385, teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner(angket) google form ke konsumen kafe stomata social space. Sedangkan metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian iniVariabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap minat berkunjungkembali sehingga hipotesis 1 ditolak. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilaiskala liker dalam indikator bidang empati (empathy) jumlah yang rendah. Variabelfasilitas tidak mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan berkunjung kembalisehingga hipotesis 2 ditolak. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilai skala likerdalam indikator bidang pertimbangan tataruang/aspek perencanaan jumlah yangtinggi. Variabel daya tarik mempunyai pengaruh positif terhadap minat berkunjungkembali sehingga hipotesis 3 diterima. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilaiskala liker dalam indikator bidang fasilitas jumlah yang tinggi. Variabel persepsiharga mempunyai pengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali sehinggahipotesis 4 diterima. Terkait hal tersebut ditunjukkan oleh nilai skala liker dalamindikator bidang keterjangkauan harga jumlah yang tinggi.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Daya Tarik, Persepsi Harga, dan MinatKembali.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Restu Setiyadi - Personal Name
|
Student ID |
2020110220
|
Dosen Pembimbing |
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2024 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |