• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH AFFILIATE MARKETING, TRANSACTION SECURITY, PERSONAL BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISHOPEE (Studi Kasus pada Gen Z Pengguna Shopee diWonosobo) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, TRANSACTION SECURITY, PERSONAL BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISHOPEE (Studi Kasus pada Gen Z Pengguna Shopee diWonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH AFFILIATE MARKETING, TRANSACTION SECURITY, PERSONAL BRANDING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DISHOPEE (Studi Kasus pada Gen Z Pengguna Shopee diWonosobo)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh affiliate marketing, transaction security, personal branding, dan online customer review terhadapKeputusan pembelian osecara online di Shopee (studi kasus pada gen zdiwonosobo). Data yang digunakan dalam penelitian ini berasal dari kuesioner yangdibagikan kepada konsumen generasi z pengguna Shopee di Wonosobo. penentuansampel menggunakan rumus solvin dengan jumlah responden yang diambil 224responden dengan menggunakan metode probality sampling. Data yang telahdikumpulkan lalu dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda, kemudian uji statistic deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, ujimultikoloniearitas, uji heteroskedastisitas, serta pengujian hipotesis meliputi ujikoefisien determinasi dan uji signifikasi koefisien regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa affiliate marketing, transactionsecurity, personal branding, dan online customer reviews berpengaruh positifterhadap Keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan affiliate marketingmemiliki thitung sebesar 2,824 dengan nilai signifikan 0,005 < 0,05. Transactionsecurity dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 7,590 dengan nilai signifikan 0,000< 0,05. Personal branding dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 8,779 dengannilai signifikan 0,000 < 0,05. Online customer review dibuktikan dengan nilaithitung sebesar 3,462 dengan nilai signifikan 0,001 0,05.
    Kata Kunci: Affiliate Marketing, Transaction Security, Personal Branding ,Online Customer Review dan Keputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Fajriati Salsa Yusaria - Personal Name
    Student ID
    2020110217
    Dosen Pembimbing
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail