• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Kasus Pada Konsumen Rumah Makan Rumah Biasa) PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Kasus Pada Konsumen Rumah Makan Rumah Biasa)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Kasus Pada Konsumen Rumah Makan Rumah Biasa)

    XML

    Keputusan pembelian merupakan perilaku yang muncul sebagairespon terhadap objek yang menunjukkan keinginan untuk melakukanpembelian (Kotler dan Keller, 2019). Penelitian ini bertujuan untukmenganalisis pengaruh marketing mix (7P) terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Rumah Makan RumahBiasa dengan sampel sebanyak 160 responden, sedangkan untuk olah datadengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatifkausalitas. Pengumpulan data menggunakan kuisoner sedangkan teknikanalisis data adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial productberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, price berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian, place berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian, people berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian, people berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,process berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, product qualityberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara Simultanproduct, price, place, promotion, people, process, dan productqualityberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan RumahBiasa.
    Kata kunci: Product, price, place, promotion, people, process, dan productquality, keputusan pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Kharisma Silfi Wachidah - Personal Name
    Student ID
    2020110210
    Dosen Pembimbing
    Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
    Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail