• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Study Kasus Pada Konsumen Rumah Makan Rumah Biasa)]]> Kharisma Silfi Wachidah Pengarang Eko Prawoto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA Dosen Pembimbing 1 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Penguji 1 Hj. R. AJ. Endang P. Apriliani. S.E., M.M. Penguji 2
    Keputusan pembelian merupakan perilaku yang muncul sebagairespon terhadap objek yang menunjukkan keinginan untuk melakukanpembelian (Kotler dan Keller, 2019). Penelitian ini bertujuan untukmenganalisis pengaruh marketing mix (7P) terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Rumah Makan RumahBiasa dengan sampel sebanyak 160 responden, sedangkan untuk olah datadengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatifkausalitas. Pengumpulan data menggunakan kuisoner sedangkan teknikanalisis data adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial productberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, price berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian, place berpengaruh positif terhadapkeputusan pembelian, people berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian, people berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian,process berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, product qualityberpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara Simultanproduct, price, place, promotion, people, process, dan productqualityberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan RumahBiasa. Kata kunci: Product, price, place, promotion, people, process, dan productquality, keputusan pembelian.