• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER EXPERIENCE, CITA RASA, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto and Café di Wonosobo) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER EXPERIENCE, CITA RASA, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto and Café di Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER EXPERIENCE, CITA RASA, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto and Café di Wonosobo)

    XML

    Tujuan dalam penelitian ini untuk membuktikan pengaruh StoreAtmosphere, Customer Experience, Cita Rasa Dan Persepsi Harga terhadapRepurchase Intention (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto And Café DiWonosobo). Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah pernamembeli dan berminat membeli ulang produk di Malibu Resto and Café. Teknsampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling menggunakan purposivsampling dengan rumus Hair et.al. Jumlah sampel sebanyak 114 responden melalukuesioner dengan skala likert 1 sampai 5. Metode analisis data yang digunakaadalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuanprogram SPSS versi 25 Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Store Atmosphere, CustomerExperience, Cita Rasa Dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadaRepurchase Intention pelanggan Malibu Resto and Café Wonosobo.
    Kata Kunci: Store Atmosphere, Customer Experience, Cita RasPersepsi Harga, Repurchase Intention


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Devina Rizki Usdiyani - Personal Name
    Student ID
    2020110197
    Dosen Pembimbing
    Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
    Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail