• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • <![CDATA[PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER EXPERIENCE, CITA RASA, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto and Café di Wonosobo)]]> Devina Rizki Usdiyani Pengarang Achmad Affandi, S.E., M.M. Dosen Pembimbing 1 Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. Dosen Pembimbing 2 Eko Prawoto, S.E., M.M Penguji 2 Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA Penguji 1
    Tujuan dalam penelitian ini untuk membuktikan pengaruh StoreAtmosphere, Customer Experience, Cita Rasa Dan Persepsi Harga terhadapRepurchase Intention (Studi Kasus Pada Pelanggan Malibu Resto And Café DiWonosobo). Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah pernamembeli dan berminat membeli ulang produk di Malibu Resto and Café. Teknsampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling menggunakan purposivsampling dengan rumus Hair et.al. Jumlah sampel sebanyak 114 responden melalukuesioner dengan skala likert 1 sampai 5. Metode analisis data yang digunakaadalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dilakukan dengan bantuanprogram SPSS versi 25 Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Store Atmosphere, CustomerExperience, Cita Rasa Dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadaRepurchase Intention pelanggan Malibu Resto and Café Wonosobo. Kata Kunci: Store Atmosphere, Customer Experience, Cita RasPersepsi Harga, Repurchase Intention