• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus pada KSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus pada KSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA KOPERASI TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi Kasus pada KSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang)

    XML

    Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk,kualitas layanan dan citra koperasi terhadap loyalitas anggota (Studi Kasus PadaKSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang). Populasi dalam penelitian iniadalah anggota KSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang. Teknikpengambilan sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling denganmetode random sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 347responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diujivaliditas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitianini adalah regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi IBM SPSS Statistics25. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produkberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota. kualitas layananberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas anggota dan citra koperasiberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada anggota anggotaKSPPS BMT Marhamah Cabang Kalibawang. Hasil uji Ajusted R Square padapenelitian ini adalah sebesar 84,5%, sedangkan sisanya yaitu 15,5% dijelaskanoleh faktor lain yang tidak dimasukkan didalam penelitian ini. Keterbatasan dalampenelitian ini Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, dengan demikian penelitian ini bergantung pada kemampuan responden dalammemahami setiap pernyataan. Peneliti selanjutnya dapat mendampingi respondensaat pengisian kuesioner.
    Kata Kunci: kualitas produk, kualitas layanan dan citra koperasi


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Student ID
    2020110190
    Dosen Pembimbing
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail