• mahkota212.com
  • http://adoornri.com/
  • yokaislot
  • slot gacor
  • https://kadinkabserambarat.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkabhalmaheratengah.org/tentang-kadin/
  • situs slot gacor hari ini
  • https://metallagi.com/
  • https://sistel.semarangkota.go.id/
  • https://bkd.siakkab.go.id/
  • https://kadintegal.org/tentang-kadin/
  • https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
  • https://sippbb.purwakartakab.go.id/maps/
  • http://pustaka.fib.unand.ac.id/
  • slot gacor
  • slot777
  • https://awangbangkalbarat.banjarkab.go.id/
  • https://www.scienceworksforus.com/press-releases/one-week-and-counting-dont-cut-the-research-that-fuels-the-u-s-economy
  • https://washrightsnetwork.org/free-spins-existing-customers-no-deposit-2025-australia/
  • https://catalogue.paramadina.ac.id/
  • https://kadinlangara.org/XNXX/
  • https://kadinpcmataram.org/kontak/
  • https://merch.emma-larson.com/products
  • https://kadinkabbireuen.org/tentang-kadin/
  • https://kadinkotabatang.org/XVIDEOS/
  • https://motherscareivfcentre.com/about-us-2/appointments/
  • https://tiwet.web.id/orc/
  • https://babelankota.kabbekasi.id/
  • situs slot gacor
  • https://anggota.kadinpcmataram.org/
  • PENGARUH LIFESTYLE, FLASH SALE, CROSS SELLING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengah Wonosobo) PENGARUH LIFESTYLE, FLASH SALE, CROSS SELLING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengah Wonosobo)

    Detail Cantuman

    Prodi Manajemen

    PENGARUH LIFESTYLE, FLASH SALE, CROSS SELLING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PLATFORM SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengah Wonosobo)

    XML

    Tujuan - penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Lifestyle,Flash Sale, Cross Selling, dan E-Service Quality terhadap KeputusanPembelian dengan Platform Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa FakultasEkonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengahdi Wonosbo)Metodologi - Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioneryang disebar kepada Mahasiswa Pengguna Shopee Fakultas Ekonomi danBisnis Angkatan 2020 Universitas Sains Al Qur’an Jawa Tengah diWonosbo. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 144 responden diambil darirumus Hair, et.al. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisisstatistik deskriptif, uji kualitas data, uji reliabel, uji f, uji asumsi klasik, ujihipotesis dengan metode regresi linier berganda, dan uji koefisien determinasi.Hasil Penelitian - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Lifestyle, FlashSale, Cross Selling, dan E-Service Quality berpengaruh positif terhadapKeputusan Pembelian dengan Platform Shopee.Keterbatasan - Penelitian ini yaitu hanya memakai empat variabel independendalam penelitian, sehingga memungkinkan adanya variabel lain yangmempengaruhi Keputusan Pembelian, dan data yang diperoleh hanyabersumber dari kuesioner yang telah disebar sehingga memungkinkanketidakjujuran responden dalam mengisi kuesioner penelitian ini.Agenda Penelitian Mendatang - Penelitian mendatang di harapkanmenambah variabel-varibel bebas yang mempengaruhi keputusan pembeliandi e-commerce seperti electronic word of mouth, review quality dan kualitasinformasi. Dan juga diharapkan peneliti selanjutnya agar menambah jumlahresponden yang lebih luas sehingga sampel yang di dapat lebih banyak dalampenelitian guna mendaptkan hasil yang lebih baik.
    Kata Kunci Lifestyle, Flash Sale, Cross Selling, E-Service Quality danKeputusan Pembelian.


    Detail Information

    Item Type
    Skripsi
    Penulis
    Bayu Irawan - Personal Name
    Student ID
    2020110183
    Dosen Pembimbing
    Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
    Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
    Penguji
    Kode Prodi PDDIKTI
    61201
    Edisi
    Published
    Departement
    Manajemen
    Kontributor
    Bahasa
    Indonesia
    Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
    Edisi
    Published
    Subyek
    No Panggil
    Copyright
    Individu Penulis
    Doi

    Lampiran Berkas

    LOADING LIST...



    Informasi


    DETAIL CANTUMAN


    Kembali ke sebelumnya  XML Detail